Senin, 16 April 2007

WANTED : PRT

Dicari:
Pembantu rumah tangga


Jujur, rajin, baik hati, ga ngelunjak, tinggal ga jauh dari sibanggede bali
Waktu kerja seminggu dua kali selain hari sabtu dan minggu jam 8-5 sore

Job des:
pekerjaan utama beres-beres, cuci piring, nyapu rumah+ halaman, ngepel, nyetrika
pekerjaan tambahan ( ga setiap saat): kupas bawang, Bantu-bantu nyiapin bahan masakan, beresin tempat tidur, dll


Ada yang punya kenalan dengan spesifikasi di atas? Harap hubungi aku lewat comment di blog ini ya ;)

Masalah cari-cari pembantu ini jadi isu hangat sejak beberapa bulan yang lalu. Sejak Bu Wahyu *hehehe kok namanya syama ma ibuku yaa* - pembantuku dulu yang masuknya seminggu sekali- pulang ke jawa dan ga balik-balik lagi. Hiks. Sumpah bukan karna pundung, tapi emang waktu itu dia lagi ada masalah keluarga *atau sebenernya pundung trus cari-cari alasan ya? Hihihi tau deeh*. Sejak Bu Wahyu tiada, hari-hariku jadi tambah sibuk deh. Biar cuma dateng seminggu sekali, Bu Wahyu lumayan menolong, apalagi untuk urusan setrikaan dan ngepel. Sekarang? Huaaaaaaaaa…cape deeeh…Biarpun aku sekarang dah resign dari kantor yang dulu kan tetep aja males kalo hari-hariku diabisin buat nyetrika doang mana kerjaan rumah yang lain juga kaya ga abis-abis..ada lagi eh ada lagi. Sebel. Aku kan pengen kerja juga, tambah ilmu plus earning my own money.

Eniwei, kemaren sempet ada cahaya terang datang dari temenku. Nih ada keponakan nawarin pembantu. Sekarang dia kerja jadi cleaning service di bank, tapi kalau dua kali seminggu sih mau buat nambah-nambah. Asiiiiik akhirnya bantuan akan datang! Aku bisa bebas dari urusan setrika menyetrika dan pel mengepel….Eits, jangan seneng dulu, Neng! Ternyata, pertama, Cuma bisa sabtu minggu. Kedua, eng ing eeeeeng minta salarynya 50 ribu perak seharinya!!!…Baaaah!Ke laut aja sonooo!!!!

Pengen marah!!!! Gimana ga pengen marah, rumah*kontrakan*ku ukurannya cuma 36 m2. Isinya cuma dua orang. Jangan disamain ma bank doong!!!kalo mau bayar segitu mah mending aku beres-beres sendiri trus seminggu dua kali panggil mba bulan buat pijet plus luluran. Sama aja bayarnya.

Jadiiii, kalau ada yang punya nominasi pembantu rt dengan spek di atas tolong kontak aku yaa…aku pengennya yang dateng pagi pulang sore, soalnya kalo nginep di rumah ga ada tempat. Aku juga ga mau kalau dia cuma bisa dateng sabtu minggu, karena weekend waktunya aku+mpri jalan-jalan atau males-malesan di rumah. Gitu deeeh…

Mohon bantuannya yaa! :)





6 komentar:

  1. saya kirim CV ke alamat mana mbak?
    sekalian donk no. HP nya, siapa tahu saya kesasar :D

    saya mau ngelamar nih (padahal mau kenalan) :D

    BalasHapus
  2. kasian bgt c lu sgtu desperate-nya mpe masang klan di blgo.. ya udah deh, sebagai adik yg baik hati aku bersedia mbantu cuma gajinya beliin aku kucing ya!!!!=p
    gmana?tertarik?

    -icha-

    BalasHapus
  3. wargimin: salam kenal! tengkyu dah berkunjung :). cv silakan dikirim ke cumacemi@gmail.com, kalau ada sama surat rekomendasi juga dari majikan-majikan sebelumnya...hihihi

    adeku centil: tertarik buanget! ayo cepetan ke bali, setrikaanku dah numpuk nih..."gajinya" nanti aku pungut dari pinggir jalan aja ya...hehehe

    BalasHapus
  4. tik, ntar kalo udah punya pembantu jangan disiram sama air panas dan dipanasin setrika ya:p..
    ah elu, jangan ngeblog dan foto2 mulu dong.. sekali-sekali ya mbok nyetrika dan nyuci.. sama nyiapin makanan buat suami tercinta

    BalasHapus
  5. ahahaha jangan gitu dong tante ikeow, mamahnya pandu masih berusaha sendirian nih ngurus rumah, pandu dan babeh... lumayan katanya untuk menjaga agar berat badan tidak melambung :P duh kangen deh sama pantainya Bali, dah lama ga berenang disitu, salam yah utk om mpri -Pandu dan mamahnya-

    BalasHapus
  6. prabham:ih kok tau sih aku emang suka nyiksa pembantu?

    ista:pa kabar jeeeeeeng?huhuhu kangen deeeeeh...pengen ketemu pandu, pengen moto-moto pandu lagi...kapan ya bisa jalan-jalan ke sg..huhuhu.salamin ya buat temen2 disana...:)

    BalasHapus