Minggu, 30 Maret 2008

JJS

Males nulis...jalan-jalan aja yuks!

- Blog bapakku akhirnya diupdate juga setelah berbulan-bulan. Padahal udah hampir aku ancam-ancam kalau ga diupdate ga bakal diperpanjang domain+hostingnya ;)/

- Ga sengaja juga ketemu blognya Om Anto, om-nya M'pri yang sekarang berdomisili di Duri. Kita cuma pernah ketemuan bentar banget di Bali, tapi karena blog berasa ketemuan terus...hehehe. Baca ceritanya gimana bisa ketemu bog-nya Om Anto disini.

- Masih belum ada rencana untuk weekend ini? Beres-beres rumah aja! Liat ide-ide DIY ( I looooove DIY) di DIY Competition di Design Sponge. Kreatip semuah!*plok plok plok*

Pemenang pertamanya membuat tempat tidur anjing dari koper bekas. Hmmmmm....kalau dibikin sofa buat di depan TV bisa juga ga yah?

- Go green with instructables! Website ini menyenangkan sekali!
Ini dia beberapa instructables favoritku:

- Musim hujan bukan berarti berhenti moto. Look at this fabulous photos of a rainy day along with the tips here.

- Suka fashion? Bisa menjahit? Aku pernah belajar menjahit waktu jaman SMA dulu. Tapi karena ga pernah dipakai ilmunya lama-lama ilang deh :(.

Konon kabarnya di Amerika sana sekarang lagi menjahit lagi jadi trend sejak acara Project Runway diputar. Semua orang pengen jadi desainer!

Buat yang ga mau repot coret-coret desain sendiri, langsung cari aja desain yang kamu suka lengkap sama polanya di Burdastyle. Gratis! Serunya lagi, kita juga bisa upload desain kesana. Salah satu desain baju yang pernah di-upload oleh Burdastyle member, dikembangkan lagi oleh tim Burda dan dipakai oleh Naomi Campbell! Waw!

Yang paling aku suka disini juga banyak baju-baju lengan panjang yang lucu-lucu. Males jahit sendiri? Ya kasihin aja polanya ke penjahit langganan...

Met jalan-jalan....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar