Senin, 10 Maret 2008

Haiyaaaah!!

Beberapa minggu yang lalu ada yang mengundang aku menjadi kontaknya di Multiply. Pastinya aku terima dong undangannya... Siapa coba yang ga seneng dapet temen baru. Ini salah satu yang asik dari Multiply, aku bisa dapet banyak temen baru, di antaranya orang-orang yang aku kagumi kaya Hanung Bramantyo, Helvy Tiana Rosa, Abdurrahman Faiz atau Andrea Hirata. Asik kan?

Balik lagi ke topik cerita, panggil aja orang yang meng-invite aku itu namanya mas WP ( mas Wordpress maksud lo? ;P ).... Beberapa hari setelah undangannya aku terima, dia kirim email deh...Anehnya kenapa masuk di folder Bulk Mail yak? Mungkin Yahoo! sekarang punya fasilitas baru ga cuma mendeteksi spam tapi juga mendeteksi orang-orang dengan niatan terselubung...hihihi. Untung aku emang rajin cek folder bulk mail ini, ga tau kenapa banyak email yang 'aman' dan ditunggu-tunggu sering juga nyasar ke sini.

Di emailnya itu dia bilang pengen kenalan dan kemarin baru mengundang aku untuk menjadi kontaknya di Multiply. Yo wis, aku balas: ' Allo, salam kenal, kemaren dah aku accept kok invitationnya'. Udah....

Eh, tadi pagi ada email lagi dari Mas WP ( yang lagi-lagi masuk ke folder Bulk, duuuh kasiyan deh kamu, Mas) yang minta diajarin gimana cara posting blog atau foto di Multiply. Hmmm sebenernya gampang aja, tinggal cari aja option post di sidebar atas trus pilih deh mau posting apa. Sayangnya, tadi pagi aku lagi banyak kerjaan dan ga sempet untuk balas berbalas email. Sabar ya....

Malam ini baru deh aku buka inbox Yahoo-ku lagi. Dan ternyata ada email lagi dari Mas WP! Emailnya, biar ditulis dengan font yang lumayan gede, tapi bikin aku harus mengulang membaca berkali-kali sampai bisa mengerti isinya...Gini nih isinya *copypastelangsung*:

"Waduh , sorry, maap. Kemaren-kemaren aku nggak tau kalo status kamu udah nikah. Kemaren itu aku lagi pengen cari teman . Hari ini aku baru tau kalo kamu status married. Ya udah deh. Mulai hari ini aku nggak akan pernah kirim email lagi ke kamu. I hope you will have nice life.Good Bye."

Apaaa??? Apaaaa????? Teganya!

Belum pernah aku mengalami nasib setragis ini! Berakhir sebelum dimulai...*Hiks hiks...*

Kenapa, Mas? Kenapaaaaaa??? Aku butuh penjelasaaaan!! Bilang, Mas...bilaaaaang!!! Aku tak bodooh, seperti kekasihmu yang laiiiin *sing*...

Tapi, ya sudahlah, kalau memang itu keputusanmu, semoga engkau mendapat ganti yang lebih baik daripada aku...Hiks hiks...Huaaaaaaaaaaaaa....

I'm sorry...Goodbye juga, Mas WP....Till we meet again...

Ps: untuk kamu yang punya account Multiply juga, dan keberatan dengan statusku ( aku juga ga ngebeda-bedain SARAS kok -Suku Agama Ras Antar Status), silakan add disini. Ditunggu ya!

10 komentar:

  1. wakakakakakka...

    *ngakak guling2*

    sial... kok pake initial WP!!
    mirip nama saya donk :D

    *ngakak guling2 sampe depan pintu =))

    BalasHapus
  2. sori, aku ga tau kamu udah nikah.. kirain si mpri cuman temen kumpul kebo.

    salam.. dari pengagum setiamu, Prabham Wulung alias P. W.

    BalasHapus
  3. mungkin dia ngga butuh temen mbak, butuhnya istri hehehe. prabham kebonya dateng nih....yang kumpul kebo itu kan...

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum.

    yaaa...
    itu membuktikan kalo banyak orang Indonesia suka nyembunyiin identitas dg maksud2 tertentu.

    :)

    salut buat ukhti!

    BalasHapus
  5. hueheheh.. keow keow.. jgn2 mpri nglabrak mas WP itu, jd dia nyadar. hihihih maap maap. pissss ah!

    BalasHapus
  6. @ghaniarasyid :...ya begitulah...hehehe

    @kiki: mpri ga tau apa-apa kok...suer!!

    BalasHapus
  7. Halo Mbk Ika, salam kenal
    tadinya lagi search tentang puan nurul izzah
    eee, terus ketemu linknya mbk
    buka buka, baca baca bentar...ihhh, kok postingannya lucu lucu sih, hehehehe
    yaa keterusan dehh...
    salam kenal ya
    nanti di MP saya invite juga;))

    BalasHapus
  8. @sita : allloooo...
    penggemarnya nurul izzah juga ya? dia sekarang jadi anggota parlemen termuda lo di malaysia..:)

    tenkyu dah berkunjung, salam kenal ya..:)

    BalasHapus
  9. ha..ha..,wekekekkk...,mules-mules...dodol abizzz,
    haree geneee ?
    that the reason why I always put my status on the top .

    BalasHapus