Kamis, 14 Februari 2008

Ikea Cabang Bali

Ikea memang ga punya cabang di Indonesia, tapi bukan berarti kita ga bisa ngedapetin barang-barang Ikea di Indonesia. Ga percaya?



Alseda stool dari Ikea USA ini sama banget dengan yang ada di rumahku yang dulu kita beli di Tegalalang, Ubud. Surprise! Wah wah jangan sampai deh kita termasuk orang Indonesia yang susah-susah beli barang dari luar negeri tapi ternyata produsennya adalah pengrajin di kampung sendiri...



Aku agak kaget juga karena harga jual di Ikea dan di Tegalalang ga jauh beda. Tapi kalau kita belinya di Amerika terus dikirim ke Indonesia pasti harganya jadi beda buanget kan...

So-called Alseda stool ini termasuk hasil hunting favoritku. Awalnya, kami ingin cari sofa untuk mengisi rumah kontrakan yang masih kosong. Tapi karena budget terbatas dan ukuran rumah yang ga terlalu besar, jadi pikir-pikir lagi deh. Akhirnya, waktu jalan-jalan ke Tegalalang ketemu deh benda lucu ini. Ukurannya pas untuk rumah kecil, enak untuk tempat duduk, desainnya simpel, dan durable juga loh....Ga cuma itu, stool ini juga direkomendasi oleh Apartment Therapy ...Keren kan?

5 komentar:

  1. hoaaa..bagus bgt yak! lucu deh stool-nya bu! ini mah gw kudu balik ke tegalalang sambil bawa mobil box plus duit yg banyak! jual lagi di bandung..hahahaha..

    BalasHapus
  2. waduh keren niy.....minta nama tokonya dong.

    thanks

    BalasHapus
  3. yoook balik lagi ke tegalalang...:)
    nama tokonya asli bali, di tegalalang. tapi kayanya kalau jalan-jalan ke kerobokan, kuta ada juga deh yang ngejual.

    duuuh, kalo mau cerita soal tegalalang mah butuh satu artikel sendiri nih...hehehe

    BalasHapus
  4. jadi pengen cpt2 punya rumah sndiri.. hehehe. keow, pengen ke baliiiii !!!!!!

    BalasHapus