Selasa, 13 November 2007

Nyam nyam, Cemilan Baru...



Asiiiik hari ini dapet kiriman TIKI!


Pasti isinya buku-buku:
Give a Damn Design Like You ( atau Design Like You Give a Damn?) oleh Architecture for Humanity.
Aku udah ngecengin buku ini waktu jalan-jalan ke Aksara, Kemang beberapa bulan yang lalu. Niat mau beli tertunda dulu gara-gara bulan itu udah shopping gila-gilaan, lagian beberapa minggu kemudian Harry Potter baru bakal keluar ( yea yea I chose Harry Potter instead, then sue me! ;P)

The Elephant and The Trees oleh Jin Pyn
Beberapa bulan yang lalu aku ketemu Ms. Pyn di Ubud Writer Festival. Siapa yang sangka kalau mbak manis asal Thailand ini ternyata adalah salah satu penulis buku anak-anak best seller. Orangnya murah senyum dan rendah hati sekali...Oya ya ya...memang selalu menyenangkan ya kalau ketemu orang yang berprestasi tapi tetap rendah hati ( dan menyebalkan sekali kalau kebalikannya, betul?).

The Giving Tree oleh Shel Silverstein
buku ini direkomendasi oleh mbak 'kurir'...hihihi

Memang beberapa bulan yang lalu Mbak Dian minta aku jadi fotografer di nikahannya. Kebetulan Mbak Dian ini berdomisili di Singapore, sik asiik jadi aku bisa titip-titip dooong waktu dikau pulang ke Bandung nanti :).

Eh titip ga sekedar titip ternyata, ujung-ujungnya aku malah ga boleh bayar buku-buku di atas sama Mba Dian. Dianggap fee fotografer aja katanya...Waduuuh, kalo kaya gini kan jadi ga enak...hihihi. Tau gitu, aku pesen lebih banyak lagi! Pesen working station IKEA sekalian! Pesen cardigan Mango sekalian! Pesen sepatu Hush Puppies sekalian! Huahahaha...*jitak* Dasar ngelunjak...

Makasih banget loh Mbak! Aku suka banget buku-buku ini. Dududu...jadi ada pajangan baru nih di rak bukuku. Sayangnya aku sekarang lagi males untuk mereview satu-satu. Silakan googling sendiri, atau tunggu sampai virus males ini pergi ya ;P.




2 komentar:

  1. bukunya kayanya bagus d.. cover ma bentuknya menarik soalnya. (hehe.. penilai buku dari cover-nya).

    smoga penyakit malesnya cpt ilang ya, keow. hehee

    BalasHapus
  2. ikeowwwww...
    selamat menikmati cemilannya ya :)
    makasi juga foto2nya..suka banget.

    *wahwah..kl sampe hush puppies..MNG..dst dst..heeeeee

    -dian

    BalasHapus