Kamis, 19 Maret 2009

Kampanye...Kampanye apa?

+ Sempet-sempetnya nge-blo padahal mau pergi...

- Ga papa...jalanan juga ga macet kok.

+ Kok ga macet? Kan musim kampanye?

- Hmmmm? Masa? Hihihi....

Menyenangkan deh, di Bali -selain poster caleg segede-gede bagong yang dipasang di setiap sudut jalan- suasana kampanye hampir ga kerasa. Mungkin, waktu nentuin jadwal pemilu dan kampanye, KPU lupa kalau masa kampanye terbuka ini, di Bali bertepatan dengan libur Galungan dan libur Nyepi. Mau coba-coba nekad kampanye? Kalau ga ditangkep sama pecalang ya paling kampanye-nya dipastiin bakal sepi. Ya eyalah....Nyepi gitu loooh.

Entah apa cuma aku aja yang ngerasa seneng sama suasana bebas kampanye kaya gini. Mungkin para penyuka keramaian dan penghasilan dadakan ngerasa rugi kali ya. Uang bensin sama koleksi kaos partainya berkurang karena kebanyakan libur. Makanya...cari penghasilan tetap yang lebih halal dong.

Ah lagian, mau ada kampanye atau engga, tetep aja ga bisa nyoblos eh nyontreng kok. Soalnya ternyata kita ga punya hak suara karena bukan ber-KTP Bali. *^%&#&#! Ga adil ah....WNI yang tinggal di luar negeri aja bisa nyoblos eh nyontreng, masa kita engga? Kita kan punya KIPEM.....Padahal kan aku ga bakal golput loh....Nah loh. Jadi yang rugi siapa? Siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar