Senin, 22 September 2008

Bunnies Update

Setelah beberapa minggu tinggal di rumah, BeduGula jadi tambah besaaaar....Padahal dulu selalu mikir kalau kelinci itu cepet mati. Tapi kalau perawatannya bener ternyata engga ko. Nih update foto-foto dan kelakuan terbaru mereka :

Bule tanggung
Bedu kupingnya jadi turun sebelah kaya gini. Kelinci lop bukan, kuping normal juga bukan. Kirain ini cuma sementara aja dan kupingnya nanti bakal jadi normal lagi atau turun dua-duanya. Ternyata....teuteuup asimetris. Ya sudahlah. Kayanya binatang peliharaanku emang ga pernah ada yang pure breed,....but I still love them :).

Mungkin Bedu cuma pengen balik ke trend 70-an...Kaya gini nih:


Matre
Di semua literatur tentang kelinci yang aku baca, ga ada yang bilang kalau kelinci bisa jadi 'tricky' banget. Apa tuh peribahasanya?...."Ada uang Abang sayang, ga ada uang Abang dibuang?" BeduGula banget!

Kalau ada makanan pasti deh deket-deket dan pegang-pegang. Tapi kalau ga ada....huh boro-boro....Dasar matre!

"Bougenville time! Feed me feed me!"

"Jangan kemana-mana dulu ya....Masih dikunyah nih kembangnya..."

Ngomong-ngomong, weekend ini mereka bakal ditinggal mudik....Huhuhuhu....doain baik-baik aja ya...Semoga orang yang dititipin bisa ngerawat dengan baik ga benar, semoga mereka ga berantem sama kucing atau kabur keluar pager karena di luar banyak anjing.....Semoga juga mereka ga kangen sama kita....*iiiih sapa lo?*

Udah mau lebaran kok kerjaan malah tambah banyak yak? Tapi bukannya kerja kok malah ngeblog yak? Hihihihi...

Udah ah...Happy Lebaran Day everyone! Selamat liburan, mohon maaf lahir dan batin!

pic by m'pri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar