Minggu, 14 September 2008

Just An Ordinary Day

Tanggal 13 September kemarin aku ulang tahun loh!
Yay! Happy birthday to me!

Makasih ya untuk semua ucapan selamat lewat SMS, telpon, facebook, friendster dan lain-lain :).

Hari ulang tahunnya diawali dengan baik karena aku + M'pri kebablasan ga bangun waktu sahur gara-gara tepar karena sehari sebelumnya baru ngelewatin deadline...hihihi. Uuuugh laper siiiy, tapi untungnya masih kuat puasa sampe sore...Alhamdulillah :D.

Tahun ini aku ngerasa lebih santai daripada tahun-tahun sebelumnya. Banyak target yang belum terpenuhi, banyak keinginan yang belum tercapai...Tapi rasanya tanpa itu semua pun, I'm gonna be just fine. Insha Allah.

Mungkin itu karena pengaruh Ramadhan, atau karena selalu ada hadiah ulang tahun yang paling menyenangkan sepanjang masa : Him....^__^

4 komentar:

  1. mat ulang tahun buat atika. semoga panjang umur dan selalu diberi kemudahan. ultahnya sama dengan istriku, tau kan?

    BalasHapus
  2. glekh..memandang postingan dengan mata nanar. huaaaaaa..ko aku gatau yah kmu ulang tauuun?? hiks, selamat ulang taun yah jeng ika yang baiiikk..wish that all the happiness in life will come your way! amin :)

    BalasHapus
  3. hahaha....nyantai aja jeng lei....tambah kesini aku selalu ngerasa kalau hari ulang taun itu sama specialnya ko sama hari2 lain sepanjang tahun.

    so you can bless me everyday if you want :D

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun ya, meskipun terlambat :)

    Posting yang soal sebentar di tv sebentar di komputer itu menarik sekali deh..

    BalasHapus