Selasa, 12 Juni 2007

My Favorite Things

*sing*
....raindrops on roses and whiskers on kittens
....bright copper kettles and warm woolen mittens
....brown paper packages tied up with strings
....these are a few of my favorite things


Ini dia daftar hal-hal favoritku penyelamat dari kebetean sehari-hari:

1. Suami tercinta
*pitpitpitiiiiiw* biarpun kadang-kadang dialah sumber kebetean itu :D, tapi ga ada yang lebih nyenengin kalau bete selain curhat sama si akang, though he's not the best listener in the world to be honest hehehe. But no matter what, thank you my dearest hubby to really teach me what the true meaning of 'half glass full' is :).

2. Teh tarik anget
Aku ga minum kopi karena kopi bikin jantung deg-degan dan mulut jadi asem, tapi aku suka banget teh. Teh favoritku ada tiga, teh poci, frestea botol jasmine (harus yang jasmine!) dan teh tarik. Kalau lagi bete, pilihan jatuh ke teh tarik anget. Berhubung disini susah cari penjualnya jadi aku biasanya seduh teh tarik instan merk Maxtea. Airnya jangan banyak-banyak biar paitnya kerasa, hirup dalem-dalem aromanya, baru deh minum...Aaaaah...kerasa deh angetnya mengalir ke seluruh tubuh dan dunia jadi keliatan indah banget :)

3. Kucing yang lucu
Dulu di Bandung aku punya Cemi *yup, sekarang kamu tau kan arti nama blog ini* dan Item. Sekarang yang satu udah balik ke alam baka dan yang satunya lagi hilang entah kemana *hiks*. Padahal dulu, kalau aku pulang ke rumah dengan kondisi bete kronis aku tinggal peluk Cemi. Anehnya, Cemi ini termasuk kucing persia yang ga suka dipeluk, tapi kalau aku bete dia dengan pasrahnya rela dipeluk dan ngeluarin dengkuran *purrr purrrr* yang bikin semua kebetean hari itu lenyap entah kemana.

4. Lux Destress Spa Scrub
Warnanya ungu, bisa dicari di supermarket manapun. Wangi lavendernya tahan lama, ga bakal ilang sampai bangun tidur besok paginya. Kalau diolesin ke badan, ada rasa anget yang bikin semua pegel-pegel ilang dan pikiran jadi relax banget. Hmmmmm...mimpi indah ya malam ini...

5. Google
Yup, Google si search engine. Gini caranya, kalau aku bete, tinggal ketik hal penyebab kebetean di google. Sukur-sukur Google bakal nampilin blog orang-orang yang pernah mengalami masalah yang sama. Yeaaa I'm not alone!

....when the dog bites
....when the bee stings
....when I'm feeling sad
....i simply remember my favorite things
....and then I don't feel so bad


5 komentar:

  1. atika,
    apa sih rahasia si mpri bisa menghilangkan k-bt-anmu? pasti punya jurus maut.. (kekeke... )
    sekarang hunting foto pake canonmu akan hal2 asik ga jadi penghilang ke bt an lagi ya? sejak dirimu bertemu pasangan menikah yg menyebalkan itu?

    BalasHapus
  2. rahasianya cuma bisa kamu dapetin kalau udah duduk di sebelah mpri minimal setaun.kamu sih kecepetan resign!!:D

    hoooh emang tuh orang kaya bikin pusing...moto masih jadi penghilang kebetean juga sih, asal ga moto orang kaya ngehe yang nikah aja...kekekekkkkk

    BalasHapus
  3. not yet a listener..keep trying to be a reader..

    BalasHapus
  4. iktan ngomment dunk!!
    klo aq favourite things-nya..

    1. loteng atas jemuran!!
    2. roti tawar dicelupin ke susu coklat dingin merek diamond atau indomilk!!
    3. yahoo bookmark-ku!!
    4. main sepeda ke gempol!!
    5. cemi.. (hux hux, tentunya)

    apa lg y?

    eh tau g mba. mggu lalu pas pagi" aq lg main speda di gempol aq nemuin rumah yang pemiliknya mungutin kucing" yg dibuang buat dipelihara. lucu deh!!jangan" c item ada di sana lagi?

    trus bsknya pas aq k bip,d tmpt org ngejual binatang di depannya itu lo, ada anak kucing mirip cemi dijual 1,1jt (??),beliin dunk!!!!

    BalasHapus
  5. 1.1 jutaa!!!mending tunggu kucing-kucingnya tante ita beranak lagi...mending buat tabunganku beli lensa idaman...huhuhu...kapan ya ada lensa l yang murah...

    BalasHapus