Sabtu, 12 Mei 2007

Apa Kabar Dunia?

Whoaaaaaa...akhirnya setelah seminggu yang padat, malem ini aku bisa duduk di depan laptop dan ngeblog lagi...Oh how I miss this time of the day...

Sebelum posting panjang-panjang, yuk kita liat ada kejadian penting apa aja minggu ini...

Aku mulai kerja di tempat baru...horeeee......ehm....as a photographer, tadaaaaa! :D
buat anda-anda yang kaget soal pindah jalur ini, nanti kapan-kapan ta' ceritain lengkapnya ya...:)

Eniwei, seneng sih belajar hal baru, walau juga pastinya ada masalah dan tantangan baru...doain aku ya supaya slalu dilindungi Allah SWT, slalu semangat, lurus niatnya dan istiqomah...amiiien

Selamat buat pakde rofi yang buku barunya bakal diluncurkan 24 mei ini...ciyeeee....
mana nih sample gratisnya? jadi kan aku bisa ikutan review di blog :)

Selamat juga buat kakakku tercinta yang karena kerja kerasnya, chammy *lap kulit bukan kucing :)* bakal dijual di nikonian.org, good job, Sis!

Ga lupa juga buat Icul yang keterima di FSRD ITB!!! yaaay!!! kapan makan-makannya? awas kalo aku ga kebagian traktiran!

selain berita gembira ada juga berita sedih :(

temenku dan akang m'pri, prabham wulung bentar lagi bakal resign dan ninggalin kita semua di bali....huaaaaaaaaaaaaaaaa :((

aku ga suka deh momen-momen 'selamat tinggal' kaya gini...apalagi sejak aku tinggal di bali. aku jadi ngerasa 'ditinggalin' di tempat yang asing gitu, hiks, sama kaya waktu bugs family pindah dari bali untuk tinggal di singapura...rasanya kaya keilangan salah satu anggota keluarga deh :(

tapi... di balik berita sedih itu ternyata ada berita hepi juga, karena sssssst....prabham sebentar lagi bakal nikah ternyata...uhuyyyy!! Selamat! Ditunggu undangannya ya...
butuh wedding photographer ga, bham? jangan hire aku ya...mo jadi tamu aja ah...kekekekekkkkkk.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar