Minggu, 12 April 2009

Tetangga Sakti?

Beberapa menit sebelum Bu Keni menang arisan:
"Bu Anang, kalau saya menang Bu Anang saya kasih 100 ribu!"

Beberapa menit sebelum Bu Kumara menang arisan:
"Bu Anang, kalau saya menang arisan nanti untuk konsumsi arisan depan saya pesan bihun dari Bu Anang ya..."

Beberapa menit sebelum Bu Adi menang arisan:
"Kalau saya menang, Bu Anang ta' kasih 50 ribu!"

Beberapa menit sebelum aku menang arisan:
"Bu, kalau saya menang arisan bulan depan saya pesen tahu isi dari Bu Anang.."

Belum lagi cerita kalau selama arisan di kompleks ini berjalan, Bu Anang selalu jadi pemenang di kocokan pertama....Ck ck ck...Apa sih rahasianya, Bu?

Pssst...tapi cerita ini jangan disebarin ke siapa-siapa ya? Nanti orang-orang pada ngira kalau Bu Anang sakti beneran, trus orang-orang pada ngumpul di depan rumahnya, nungguin Bu Anang keluar dan berharap dapet berkah dari Bu Anang...Siapa tau? Namanya juga orang Indonesia hihihi....

Ngomong-ngomong aku baru menang arisan. Berarti bulan depan buat pertama kalinya aku bakal ngadain acara makan-makan di rumah....OMG, I'm so excited! Nyiapin menu apa ya? A la Bandung, Bali, Palembang, Jawa? Masak sendiri atau beli? Kayanya sih lebih seru+murah kalau masak sendiri....

Hmmmmmm....tapi setelah berjam-jam googling resep masakan enak nan gampang ( syaratnya: ga pake oven karena ga punya, ga digoreng karena aku ga suka ngegoreng, dan ngga berkuah karena ga punya mangkok yang cukup buat tamu kurang lebih 20 orang ), kayanya ujung-ujungnya makanannya mendingan beli deh. Cuma mencoba jadi orang yang realistis aja, aku tahan berjam-jam di depan mesin jahit, atau di depan komputer, atau di balik kamera...Tapi kalau di depan kompor? Nyeraaaaah!!!

4 komentar:

  1. ehehehe.. belum biasa masak aja kali key... kalau terpaksa kayak aku juga lama2 jd bisa... bisa karena biasa n belajar utk menikmati.. xp hihihi..

    BalasHapus
  2. dindaaaa...aku masak tiap hari tetep aja ga sukaaa...(tapi kata mpri rasanya lumayan loh hihihi)

    BalasHapus
  3. hehe..
    serahkan saja kepada yang sakti jika berada di depan kompor, kita tinggal terima beres :)

    BalasHapus
  4. hohoho.. pastilah key, cooking with arts.. :D

    BalasHapus