Kamis, 13 September 2007

Suami Yang Aneh

+ Lagi nge-SMS siapa sih?

- Hehehe, biasa deh...ngebalesin SMS-SMS ucapan selamat ultah, nih dah aku sediain templatenya : "Amien amien, tenkyu ya :)". Cocok loh buat reply-an semua SMS selamat ultah!

+ Heeeuh repot amat, kalo aku mah ga pernah dibales da'...

- Iiiih ga sopan tau!

+ Yeeeyyy, ngapain juga dibalesin, itu mah sama aja sama ada orang ngasih kado seharga 350 perak trus kita balikin lagi 350 perak. Kalo aku mah gini nih caranya : pegang aja hpnya, buka message ucapannya trus teriak 'Hee-eeeeeeh...heee-eeeeeeh' *sambil berekspresi ngeden ala Hiro Nakamura setiap mau ber-teleport*, udah deh keterima pesennya..hehehe

-*speechless*

....dan untuk kesekian kalinya aku ingat betapa anehnya laki-laki yang aku nikahi ini...aneh lu kang!




2 komentar:

  1. psst..pe-er dsini

    pasti suami yang aneh istrinya ga kalah unik..hayo ngakuuu!!

    BalasHapus
  2. itu hiro nakamura, si pemilik penghenti waktu yang lagi mau ke megehentikan waktu. liat di film heroes.

    BalasHapus