Sabtu, 22 September 2007

Homework - 8 Random Habits/Fact about Me

Entah mimpi apa semalem, tiba-tiba aja aku dapet pe-er dari ibu ini. Ceunah musti nulis delapan kebiasaan/fakta tentang diri sendiri. You mean like exposing my insanity to the whole world? Hayaaaaaah......Tapi gapapalah, demi temen ini hehehe...

Ini dia peraturannya:

1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about
their eight things and post these rules. At the end of your blog, you
need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Dan ini dia lembaran kerjanya:

1. Takut tangan!
Mungkin ini yang paling populer terutama di antara temen-temen kuliah. Tangan bukan sembarang tangan, tapi bagian pergelangannya pada saat dibengkokan ke posisi tertentu trus urat nadinya menonjol persis kaya posisi orang bunuh diri...Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa....ngebayanginnya aja waktu nulis ini merinding!

Jadi kalo lagi ngobrol sama orang dan lawan bicaranya bertopang dagu dengan posisi sedemikian rupa, aku bakal nepis tangannya supaya dia ganti posisi. Tapi pastinya kalo si lawan bicara adalah orang-orang yang lebih superior sih ga berani dong. Jadinya aku cuma bisa pasrah dan berusaha sekuat tenaga supaya ga ngeliat tangannya.

Dan gara-gara fobiaku yang satu ini aku udah menghibur banyak orang terutama temen-temen kuliah yang fun banget ngegodain aku pake jurus yang satu ini. Teganya teganya tegaaaaaaa deh kalian semua!!!

2. Selain pergelangan tangan aku juga fobia binatang t---s. Hiiiiiiii saking jijaynya aku sampai ga mau ngetik namanya di artikel ini! Makanya aku suka banget sama kucing, karena kucing adalah musuh bebuyutan si itu. Makanya waktu temen-temen ngajakin nonton Ratatouille, aku langsung bilang 'NO WAY!'. Dan waktu ada rumor bakso 'itu' beredar di Bandung, langsung deh berbulan-bulan aku ga mau makan bakso. Hueeeek...cuih cuih!

3. Tapi kalau berhubungan dengan dunia mistis, aku relatif berani dengan catatan : SELAMA GA NONTON FILM HOROR. Malah seumur hidup minimal dua kali aku mengalami pengalaman yang beraroma mistis. Biasa aja tuh. Waktu jaman kuliah berlama-lama sendirian di kamar gelap di malam Jumat pun ga masalah. Tapiiii jangan coba-coba nonton film horor. Bisa berminggu-minggu ga berani tidur sendirian. Nonton 'Si Manis Jembatan Ancol' aja takut. Hihihi payah.

4. Telobsesi untuk bisa melafalkan huluf 'RRRRRR' dengan baik dan benal. Buat yang belum tau, aku kasih tau ya kalo aku ini cadel klonis. Masalahnya cala aku melafalkan huluf 'RRRRR' telnyata salah total! Kalau olang lain calanya dengan menggetalkan lidah, nah aku mah yang digetalkan malahan pipi. It wolks sometimes, tapi kebanyakan gagalnya dan yang paling palah akibatnya kalo ngomong 'RRRRR' jadi seling munclat. Hihihihi. Gala-gala ini aku pengen banget ikutan hipnotelapinya Lomi Lafael. Eh seliusan, benelan! Ada yang tau kontak nomelnya?

5. Komedo, ketombe, jerawat, kotoran kuping, kutu? Love them! Pastinya kalo benda-benda itu ga menempel di badanku dong yaaa...Tapi di badan orang-orang atau kucing-kucing di sekitarku. Kalo aku pulang ke Bandung, saudara-saudaraku pasti udah ngantri "Bersihin kupingku dong!", atau "Mo facial dong!", atau aku yang nawarin duluan, " Sini sini sini......." :D.
Kalau ga berprofesi seperti sekarang, pekerjaan apa yang aku mau? Hmmmm kapster kali hihihi...

6. Waktu kecil ga bisa tidur kalau ga adem. Jadi, semua bantal+guling musti masuk kulkas dulu baru deh mo bobo. Suer! Tanya aja ibu+tante-tante :D.

7. Suka jalan! Jalan disini bisa berarti travelling atau bisa juga berarti jalan kaki. Dulu di Bandung sering banget pulang kuliah jalan kaki. Kadang-kadang ketemu temen yang naik motor atau angkot trus mereka kasian dan aku ditawari tumpangan.

'Ga ga, emang pengen jalan kok...'
'Bener? Bukannya ga punya duit buat bayar angkot?'
S**l*n!

Pernah juga pas pulang kuliah pengen jalan-jalan ke Cikapundung, trus ada kakak kelas yang nyamperin, katanya dia pengen ikut.

'Duuuuh ga usah deh, ga bakal suka deh jalan-jalan sama aku!'

Eh dianya ngotot. Terus aku ajak jalan kaki jauuuuuuuuuuuh banget, baru deh kapok. Huahahaha, dibilangin ga nurut siiiih!

8. Waktu kuliah pernah bete banget sama Bandung sejak pemkot Bandung menebang puluhan pohon dan pernah berikrar (taela) begitu lulus kuliah ga mau tinggal lagi di Bandung dan pengen tinggal di desa yang masih hijau, hawanya sejuk tapi deket sama supermarket+mall dan ada koneksi internet :D. Waktu itu ngga kebayang dimana. Tapi ga lama setelah lulus malah terdampar di Payangan.

Pernah juga keucap calon suamiku nanti musti non-smoker, dan karena aku ga punya mantan pacar, pengennya dia juga ga punya mantan pacar. Kedengerennya impossible banget waktu itu. Tapi ternyata kejadian juga! So never under estimate a wish, Guys!

Gitu deh teman-teman...Puas puas????

Hmmmmm siapa aja yang bakal aku forward?

[mba]Mona-[mba]Naila-Kiki-Uzzie-[mba]Milla-Fika


Tidak ada komentar:

Posting Komentar