Selasa, 07 Agustus 2007

aminuddindahlan vs pulaukelapa


Tanggal 19 Juli yang lalu, Bapakku tercinta berulang taun ke 52...iiiih tuaaa...hehehe

Jauh-jauh hari sebelumnya aku udah mikir-mikir...hadiah ulang taun apa ya yang murah meriah tapi berkesan ? Daaaan...setelah ditimbang timbang, kado ulang taun yang paling cocok untuk Bapak di umurnya yang udah setengah abad ini adalah....


http://aminuddindahlan.com

....horeee...keren kan...aku beli paket hosting dari qwords dengan harga yang terjangkau banget. Yang lebih penting, untuk tahun-tahun ke depannya aku ga usah pusing-pusing lagi cari hadiah. Tinggal perpanjang registrasi domain dan hostingnya aja. Sip deh...

Sebelumnya, aku nebak-nebak, kira-kira Bapak bakal isi blognya dengan tulisan tentang apa ya? Apakah wejangan untuk anak-anaknya? Atau curhat pribadinya? Atau tips bisnis mungkin? Penasaran Bapakku nulis tentang apa? Langsung klik aja di blognya...

Btw, aku masih utang untuk memperbaiki template blognya yang katanya tulisannya terlalu gelap jadi aga susah dibaca. Udah dicoba sih kemaren, tapi kok tetep ga mau berubah ya? Maklum deh, masih pemula pake wordpress...Nanti deh kalo ada waktu aku edit-edit lagi...

Setelah membeli paket hosting untuk Bapak, aku jadi kepengen juga...hehehe...Yo wiss, aku beli satu lagi untuk diri sendiri.

http://pulaukelapa.com

Awalnya blog ini akan aku isi dengan cerita-cerita seputar Indonesia. Tapi ternyata mengarang indah itu memang susah, apalagi pake bahasa londo. Dan baru kepikiran beberapa hari yang lalu, kenapa ga dibuat photoblog aja? a picture talks more than thousands words toh? So, I'm humbly announce my first photoblog....Tadaaaaaa....

Silakan dikunjungi, dinikmati dan dikomentari ya blog-blog baru ini. Ditunggu looo.....:)

3 komentar:

  1. trus kapan neh makan-makannya? :P

    BalasHapus
  2. hai bu! bener kan gw pembaca blog cumacemi?? *trus knapaa??* btw, ide kado ulang taun buat ayahnya keren bgt!

    BalasHapus
  3. wargimin: yuk yuk yuuuk...:)

    ledy: allo neeeeng....hiks hiks...jadi terharu ternyata blogku ada yang baca...jadi semangat posting lagi nih!!! hehehe...
    btw apa kabar nih? kapan dong honeymoon ke bali?*wink wink*

    BalasHapus