Rabu, 29 Agustus 2007

Portraits of My Husband Part 1 - His daily life

Setelah ngudek-ngudek koleksi foto-foto lama dan diamat-amati, baru deh ketawan ternyata aku seriiiiiiing banget moto suamiku sendiri! Huh curang, kayanya dia jarang-jarang deh moto istrinya. Sebel.

Ya sudah, daripada ngendon di hardisk mending foto-fotonya aku pajang di blog, itung-itung pameran kecil-kecilan. Siapa tau suatu hari dia jadi beken kaya Pak SBY hihihi...Pamerannya dibagi beberapa bagian sesuai temanya dan juga supaya ga 'kaget' begitu buka halaman fotonya bejibun.

Oia, yang aku suka dari profil muka suamiku ini adalah idungnya yang mancung dan bengkok mirip Andy Lau. Emang salah satu kriteria cowo idamanku idungnya harus mancung! Harus! Kalo engga....lewaaat...hihihi.

Udah ah, daripada ngalor ngidul kita mulai aja pamerannya. Yok Maaaang....

Bikin maket euy...

Aku sama Akang dulu sempet sekantor loh...Foto ini diambil waktu kita berdua lagi ngerjain proyek bareng ( hmmm...kayanya emang slalu barengan kok proyeknya ). Asik juga sekantor sama suami, menghemat ongkos bensin huahaha....

Cuci piring bareng Pudji

Sebenernya ini dua-duanya lagi acting, gara-gara pengen difoto doang ;P. Dulu (...atau sekarang kalau lagi baik ;P) Akang emang kebagian tugas cuci piring di rumah. Tapi sekarang........hmmmmmm. Kemana dirimu yang dulu, Say ;P. Tapi gapapa kok...sekarang kan udah ada Mbak Sri :).

Sarapan

Yang menyenangkan dari suamiku tercinta ini adalah dia ga rewel sama sekali soal makanan. Apapun disantap, enak atau ga enak...Alhamdulillah. Ga kebayang deh kalo dapet suami yang rewel minta ini itu....Yeaaa...applause for my hubby!! *btw tampangnya engkoh-engkoh banget ga sih di foto ini?*

Oke deeeh...segitu dulu pertunjukkan kita hari ini. Sampai jumpa di episode berikutnya...:)


3 komentar:

  1. foto yg terakhir kaya abu nawas, bukan engkoh engkoh....
    abu nawas yg kasian, cuma dibikinin indomie mulu...
    cuciaaaaan deh lu pri....

    BalasHapus
  2. foto foto edisi selanjutnya ditunggu...:) (Foto 1 ngga sempet di stamp ya jerawatnya)

    BalasHapus
  3. @prabham: eh awas ya prabham, nanti ta' masakin indomi lo!

    BalasHapus